Situs judi populer asal Inggris, Bookies, masih tetap memfavoritkan Cristiano Ronaldo untuk keluar menjadi top score Liga Italia 2018-2019. Walau sebenarnya di dua pertandingan awal Liga Italia 2018-2019, pesepakbola 33 tahun itu tidak berhasil cetak gol. 

Baca Juga : KA Kaligung dan Harga Tiket KA Kaligung

Sekarang ini, tidak hanya Ronaldo ada banyak nama yang dijagokan Bookies akan berkompetisi ketat dengan Ronaldo dalam perburuan titel top score Liga Italia. Beberapa nama yang disebut adalah Mauro Icardi (Inter Milan), Ciro Immobile (Lazio) serta Gonzalo Higuain (AC Milan). 

Sekarang ini, baru Immobile yang telah mengoleksi gol, persisnya satu bola. Striker Team Nasional (Tim nasional) Italia itu menjaringkan satu bola waktu Lazio kalah 1-2 dari Napoli. Selain itu, Icardi baru menuliskan satu assist dari dua pertandingan yang dimainkan. 

Baca Juga : Jadwal KA Kaligung dan KA Kamandaka

Lalu, El Pipita –julukan Higuain– tidak berhasil cetak gol waktu Milan kalah 2-3 dari Napoli. Sekarang ini, ada tujuh pemain yan berstatus menjadi top score sesaat Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi dua gol.Namun, 

dari ke-7 nama itu, tidak ada satu juga yang mempunyai histori apik masalah potensi cetak banyak gol di Liga Italia. Oleh karena itu, Ronaldo masih tetap dijagokan merampas status Capocannoniere. 

Baca Juga : Harga Tiket KA Kamandaka dengan Jadwal KA Kamandaka

Sesudah tidak berhasil cetak dua gol di pertandingan Chievo Verona versus Lazio, Parma Calcio akan menjadi bidikan Ronaldo setelah itu. Pada Sabtu 1 September 2018 malam WIB, Juventus akan melawan Parma di Stadion Ennio Tardini.